Friday, November 27, 2015

Hilang

Aku diam terpaku
Di tengah ruang kosong
Ditatap oleh empat sisi tembok kaku
Di atas lantai dingin pucat
Ada yang hilang

Bayangmu tersisa di atas tempat tidur hangat dan nyaman
Sedangkan aku membiarkanmu tidur di atas sana
Aku tidur di lantai agar tak mengganggu tidur pulasmu
Aku merasa ada yang hilang

Di tengah hujan
Langit gelap
Ditemani Hot Green Tea Latte
Aku merindukanmu
Aku bersama memori kita bersama
Tetap saja aku merasa ada yang hilang

Aku menulis tentangmu
Aku mendengar suaramu dari benda kotak itu
Aku mendengar tawamu
Aku mendengar nyanyianmu
Tetapi tetap saja aku merasa ada yang hilang

Melihatmu, meskipun di balik kaca benda kotak itu
Senyumku begitu bahagia bersama tangis rinduku
Seandainya....
Seandainya tak ada salahku
Seandainya tak ada dirinya
Seandainya tak ada api cemburu itu
Seandainya suaranya tak ada saat mendengar suaramu
Seandainya raganya tak ada saat melihat ragamu
Seandainya tak ada salahku
Tidak akan ada yang hilang

No comments:

Post a Comment