Tuesday, January 17, 2017

Berbeda Tak Apa-apa kan?

Jika kita berbeda, tak perlu dibawa susah
Bisa saling melengkapi, bukan?
Jika kita sama, jangan terlalu senang
Bisa saling sikut untuk bersaing, bukan?

Berkelompok?
Bukan cara hidupku, itu mungkin hidupmu
Tak perlu dibawa susah
Aku pasti punya banyak waktu untukmu, bukan?

Tak apa jika kita berbeda
Jika kamu seorang model, aku seorang fotografernya
Jika kamu menjadi penyanyi, aku menjadi pengarang liriknya
Jika kamu ingin berbicara, aku akan mendengarkannya

Berubah jadi yang kamu mau, bisa saja
Tapi jangan menyesal jika kamu tak mengenaliku lagi
Tak perlu berharap aku akan kembali
Aku berubah demi kamu loh!

Jika kita berbeda, mengapa tak saling mengimbangi?
Tak apa berbeda namun bisa jadi satu
Jangan sama tapi tak bersatu seperti sepatu
Tak apa-apa kan jika kita berbeda?

No comments:

Post a Comment